Thursday 2 March 2017

Arema FC Siap Lawan Semen Padang.




Semen Padang akan menjamu Arema FC dalam laga leg pertama babak Semifinal turnamen Piala Presiden 2017 di Stadion H. Agus Salim, hari ini  Kamis 2 Maret 2017 Pukul 21.00 wib. Seperti apa persiapan kedua tim?. Baik pelatih dan pemain dari kedua tim menuturkan persiapan mereka saat konferensi pers jelang pertandingan.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengatakan kalau semua pemainnya sudah melakukan latihan uji coba lapangan sebelumnya. Dirinya bersyukur tidak ada pemain yang berhalangan untuk main. Semua sudah fokus dan siap untuk menghadapi Arema FC.

“Alhamdulillah, semua pemain sudah menjalani uji coba lapangan. Semua pemain dalam kondisi siap bermain. Tidak ada yang sakit maupun cedera. Kini, kami, tim pelatih, bekerja sama dengan para pemain harus sama-sama fokus serta bekerja keras mempersiapkan diri untuk melawan Arema,” Kata Nil Maizar seperti dirilis Situs PSSI.

Nil juga mengakui kalau calon lawannya ,Arema FC merupakan tim bagus, dan meminta anak-anak asuhnya bermain dengan semangat juang tinggi, dan tak boleh kehilangan konsentrasi. Dukungan suporter juga diperlukan untuk meningkatkan motivasi.

“Kami akan bermain habis-habisan, memaksimalkan laga kandang untuk memudahakan laga tandang nanti. Kami berharap dukungan penuh penonton, dan menjadi pemain ke-12 bagi kami.” tutur Nil.

“Kami sudah siapkan strategi khusus setelah evaluasi tim, dan kami pelajari permainan mereka. Seperti apa strateginya, kita lihat saja nanti di lapangan.  Kami tak memikirkan hal lain, karena kami hanya memikirkan memenangkan pertandingan.”

Adi Nugroho, salah satu pemain Semen Padang sepakat dengan  pelatihnya “Saya bersama teman-teman pemain lain dalam kondisi sehat dan siap menampilkan aksi terbaik" kata Adi.

Kemudian dari Arema FC, pelatih Aji Santoso mengatakan: “Laga lawan Semen Padang sangat penting. Laga yang mempertemukan dua tim yang mengandalkan permainan cepat dan menarik. Mudah-mudahan baik Arema maupun Semen Padang bisa menampilkan permainan terbaik.”

“Tidak hanya untuk memenangkan laga, tetapi juga menghibur seluruh publik sepakbola di Tanah Air. Terkait pemain tim lawan yang berbahaya, kami sudah melihat rekaman permainan mereka di fase grup. Ada beberapa pemain yang perlu diwaspadai. Tetapi, kami tidak akan hanya mengawal beberapa pemain. Kami juga tidak akan bermain terlalu bertahan kendati kami perlu memperkuat sektor pertahanan.”

Bagas Adi Nugroho, pemain Arema FC menuturkan bahwa dia dan rekan-rekan satu timnya akan berusaha melakukan penampilan terbaik dan juga mempersembahkan hasil terbaik bai tim. “Kami berusaha menampilkan permainan terbaik. Kami, seluruh anggota tim, sudah siap menghadapi laga  ini. Bagi saya pribadi, semua laga yang dilewati memiliki arti penting. Karena itu, saya selalu berusaha menampilkan permainan terbaik demi mempersembahkan hasil terbaik bagi tim,” imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?