Tuesday 21 March 2017

Persija Jakarta Jalani Laga Home di Bekasi.


(Foto : Stadion Patriot Candrabhaga).

Karena Stadion Gelora Bung Karno sedang direnovasi untuk Asian Games 2018,  mau nggak mau Persija Jakarta harus mengungsi menjelang bergulirnya Kompetisi Liga 1. Dan pilihannya juga tak jauh dari Jakarta, yaitu Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi akan jadi homebase tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Kepastian itu didapat setelah jajaran manajemen tim ibu kota berjumpa dengan Wakapolda Bekasi Brigjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si, hari  Selasa ini. (21/3).

Pertemuan yang digelar di Polda Bekasi itu, diwakili oleh direktur utama Gede Widiade dan ketua umum The Jakmania, Ferri Indrasjarief.

"Hari ini kami dipanggil Polda. Hasilnya positif, Stadion Patriot resmi jadi markas Persija musim ini," kata Gede ketika dihubungi wartawan.

"Ini adalah pilihan terbaik, terutama dari sisi keamanannya. Pertimbangan utama saya ke Patriot adalah yurisdiksinya masih ke Kapolda Metro Jaya"

Sebelumnya, beberapa stadion diproyeksikan menjadi markas tim arahan Stefano Cugurra itu. Dari mulai Stadion Pakansari di Bogor, sampai pilihan terburuk menjadi musafir jauh ke daerah Jawa Tengah.

Gede pun menambahkan, kendati sudah mendapat izin secara keamanan untuk bermain di Stadion Patriot, pihak manajemen Persija masih harus bernegosiasi dengan pihak pengelola Stadion Patriot.

"Doakan saja, semua on progress," kata  Gede Widiade seperti dilansir Goal.com.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?