Saturday 4 March 2017

Barcelona Buru Kemenangan Lawan Celta Vigo



Lanjutan Liga Spanyol Nanti malam dan dinihari nanti, patut ditunggu penggemar La Liga. Selain Barcelona lawan Celta Vigo, juga ada Real Madrid yang berusaha  menang lawan Eibar.
Khusus Barcelona lawan Celta Vigo, pelatih Luis Enrique tetap memburu kemenangan, agar tetap berada di atas Real Madrid pada klasemen Liga Spanyol.
Ia tak mau konsentrasi terpecah dengan misi mereka membalas kekalahan telak dari Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions Eropa.

Barca akan menjamu Celta Vigo dalam lanjutan pertandingan pekan ke-26 La Liga Spanyol di Nou Camp, Sabtu (4/3/2017) malam WIB. Meski baru saja menang telak 6-1 dari Sporting Gijon di laga tengah pekan, Enrique meyakini Celta Vigo akan menghadirkan kesulitan berbeda.

Dari statistik memperlihatkan Celta bisa meraih tiga kemenangan dari lima perjumpaan terakhir kedua tim. Inilah yang menjadi perhatian terbesar Enrique.

Ia menilai kemenangan dari Celta Vigo akan menjaga peluang mereka meraih gelar juara La Liga musim ini, apalagi Lionel Messi dkk tengah menempati posisi teratas klasemen sementara dengan keunggulan satu poin dari Real Madrid di tempat kedua.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?