Friday 3 March 2017

Persipura Bingung Cari Sponsor Jelang Liga 1.




Konflik PT Freeport dan Pemerintah Indonesia, ternyata berimbas  pada nasib tim kuat Persipura  Jayapura.

Kondisi keuangan Persipura Jayapura jelang berlangsungnya kompetisi resmi  Liga 1 2017 masih  jauh dari harapan.

Hal ini dikarenakan skuat asuhan Alfredo Vera tersebut belum mendapatkan kepastian dari berbagai sponsor yang coba diajak untuk bekerja sama oleh manajemen Persipura Jayapura.

“Sejauh ini belum ada jawaban dari semuanya,” Kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tommi Mano, seperti dilansir Harian Papua.

Persipura Jayapura sendiri hingga saat ini memang hanya berharap bantuan dari PT Freeport Indonesia terkait masalah pendanaan.

Namun masalah internal yang dihadapi perusahaan asing milik Amerika Serikat tersebut membuat kepastian memberikan sponsor bagi Persipura Jayapura urung terlaksanakan.

Sementara itu Persipura Jayapura juga saat ini tengah berencana untuk melakukan pemangkasan pemain yang dinilai tidak mampu memberikan kontribusi lebih jelang berlangsungnya Liga 1  2017 bergulir.

“Kami sudah melakukan rapat di tingkat manajemen dan memang kami akan mengurangi pemain, tapi hingga saat ini kami belum mengonfirmasi siap-siapa saja yang akan dilepas nantinya. Sekarang semua pemain sedang istirahat di rumah masing-masing setelah menjalani turnamen Piala Presiden di Sleman,” terangnya.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?