Friday 24 March 2017

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol (24/3/2017)

(Foto : Paulinho cetak Hattrick)

Terimakasih sudah berkunjung ke : bolajawara.blogspot.com.Selanjutnya, bolajawara.blogspot.com pindah ke : bolajawara.com


Uruguay 1- 4 Brazil.

Brazil sukses membekuk Uruguay  4-1 dalam duel dua tim teratas kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol, Jumat (24/3) pagi WIB. Paulinho menjadi bintang di laga tersebut setelah membukukan hat-trick, sementara Neymar melengkapi kemenangan Tim Samba. Demikian dikabarkan oleh Goal.

Uruguay lebih dulu unggul ketika wasit memberikan hadiah penalti di menit kesembilan ketika Alisson menjatuhkan Edinson Cavani setelah bomber PSG itu sudah menaklukkan kiper Brasil dalam perebutan bola hasil back-pass bek kiri Marcelo.

Cavani kemudian menjadi eksekutor dan melepaskan tembakan mendatar ke sisi kanan Alisson untuk memberikan tuan rumah keuntungan 1-0.

Namun, Brasil mampu menyamakan skor ketika Paulinho mencetak gol pertamanya di menit ke-19. Bomber Guangzhou Evergrande itu melepaskan tembakan jarak jauh setelah mendapat bola di area tengah.

Paulinho membawa tim tamu berbalik unggul usai jeda, memanfaatkan bola liar setelah usaha Roberto Firmino dimentahkan penjaga gawang lawan, dengan tendangan dari jarak dekat. Ini adalah gol ketiga Paulinho untuk timnas dengan jumlah penampilan yang sama.

Neymar kemudian memastikan poin di menit ke-75, superstar Barcelona ini menyambut umpan lambung ke area pertahanan Uruguay dan men-chip bola untuk menaklukkan Martin Silva.

Lalu, Paulinho melengkapi hat-trick-nya beberapa saat sebelum peluit panjang dibunyikan, dengan finishing dari dalam kotak penalti.

Kemenangan ini menempatkan Brasil, dengan 30 poin dari 13 pertandingan, di posisi teratas, mengungguli Uruguay di tempat kedua dengan 23 poin.

Sementara di laga lainnya, Paraguay membekuk Ekuador 2-1. Bruno Valdez membuka skor untuk Paraguay di menit ke-12, lalu Junior Alonso menggandakan keunggulan tuan rumah usai jeda. Ekuador memperkecil defisit via penalti Felipe Caicedo.

Hasil lengkap :
Uruguay vs Brazil 1-4
Colombia vs Bolivia 1-0
Paraguay vs Ekuador 2-1
Argentina vs Chile 1-0
Venezuela vs Peru 2-2.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?