Thursday 2 March 2017

Barcelona Geser Real Madrid dari Klasemen Sementara Liga Spanyol.


Nasib sial dialami Real Madrid. Bertanding di Stadion Santiago Bernabeu dan disaksikan puluhan ribu pendukungnya sendiri,  Cristiano Ronaldo dkk ditahan imbang 3-3 oleh Las Palmas.
Tiga gol untuk Madrid diciptakan Isco satu gol dan Cristiano Ronaldo dua gol. Sedang tiga gol bagi Las Palmas, diciptakan Tana, Jonathan Viera, dan Kevin Prince Boateng.
Sial bagi Madrid, selain tidak mampu meraih nilai optimal, Madrid juga kehilangan Gareth Bale. Bale harus meninggalkan lapangan menit ke-47, karena mendapat akumulasi kartu kuning.

Real Madrid tidak bisa memanfaatkan keuntungan jadwal La Liga hari ini. Madrid bertanding setelah Barcelona lawan Sporting Gijon, yang berkesudahan 6-1 untuk Barca. Barcelona pun menggeser kedudukan Real Madrid dari singgasana, di Klasemen Sementara Liga Spanyol.

Berikut Klasemen Lima Besar Liga Spanyol, hingga hari ini.


Usai menjalani tanding lawan Las Palmas,  Sang Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan pada pers, bahwa akibat kartu merah yang diterima Gareth Bale, telah membuat timnya kalah. Dan Gareth Bale sudah minta maaf akibat soal itu. 
"Hal-hal ini bisa terjadi, itu adalah fakta dari permainan dan kita tidak bisa mengubahnya, tapi dengan 10 pemain kita berhasil  menahan imbang 3-3". Kata Zinedine Zidane seperti dilansir Marca.

Zidane mengatakan, akan melakukan hal yang lebih baik untuk beberapa pertandingan ke depan. "Ada saat-saat di musim seperti ini, selama tiga atau empat pertandingan, tapi kami tidak bisa mencari alasan dari wasit." Ujar Zidane lagi.

(Foto: Bale keluar lapangan akibat kartu merah).

Sementara itu rekan setim Gareth Bale, Marcelo mengatakan, bahwa Gareth Bale sudah dewasa dan tentu mengetahui resiko dari apa yang telah dilakukannya. 
Marcelo berharap, apa yang terjadi pada Gareth Bale tidak terjadi lagi sampai musim ini berakhir.

"Kami harus memperbaiki banyak hal, kita harus terus bermain seperti yang selalu kami lakukan."  Ujar Sayap kiri timnas Brasil itu. Ini merujuk pada hasil pertandingan Real Madrid sebelumnya. Sebelum lawan Las Palmas,  Real Madrid menang atas Villareal.
Kondisi yang naik turun ini diakui  oleh Marcelo. "Ada banyak hal yang harus segera dibenahi dalam tim, agar asa juara tetap terjaga" Kata Marcelo..


No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?