Thursday 14 December 2017

Spasojevic Menggantikan Comvalius di Bali United

Ilija Spasojevic dipastikan akan menggantikan peran Sylvano Comvalius di Bali United. 



Comvalius yang menjadi top skorer Liga 1 musim 2017, pindah ke Thailand. Dan Spasojevic adalah pindahan dari Bhayangkara FC, yang menjadi Juara Liga 1 / 2017.

Striker yang belum lama ini disumpah menjadi WN Indonesia itu telah diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Serdadu Tridatu, Rabu (13/12/2017).

Diharapkan peran Ilija Spasojevic bisa mempertahankan ketajaman Bali United, seperti di Liga 1 2017.

Ketajaman Spasojevic di depan gawang tidak perlu diragukan lagi. Ia pernah meraih banyak trofi juara sepanjang kariernya. Sebut saja Liga Georgia 2008, Piala Super Georgia 2008, Piala Georgia 2009, Piala Presiden 2015, Liga Primer Malaysia 2016, dan Liga 1 Indonesia 2017.

“Setelah ditinggal Sylvano Comvalius, Bali United butuh striker yang kuat. Bukan tidak percaya dengan striker lain, tapi kehadiran Spaso diharapkan membuat lini depan lebih tajam lagi," kata pelatih Bali United Widodo C Putro seperti dilansir laman Liga Indonesia.

Buat Ilija Spasojevic atmosfer Bali dan Bali United sebetulnya sudah tidak asing lagi. Saat pertama kali berkiprah di Indonesia, klub pertama Spasojevic adalah Bali Devata. Klub itu bermain di LPI 2011.

Baca Juga : Ilija Spasojevic Berkostum Bali United

Kemudian Spasojevic juga pernah memperkuat Putra Samarida, klub cikal bakal dari Bali United. Bali United memang hasil perubahan Putra Samarinda, setelah dibeli klan Tanuri dan dipindah ke Bali.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?