Friday 11 August 2017

Timnas U-19 akan menjajal kekuatan PSS Sleman.


Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri akan menjajal kekuatan PSS Sleman yang sudah lolos ke Babak 16 Besar Liga 2. Laga  uji coba akan digelar Sabtu, 12 Agustus 2017 Pk. 19.00 wib di Stadion San Siro Mini Indonesia, Stadion Maguwoharjo Sleman.

Menurut rilis pss-sleman.co.id, Laga uji coba ini merupakan  permintaan langsung, yang dikemukakan secara pribadi oleh Indra Sjafri kepada manajemen PSS Sleman.

Alasan pelatih kelahiran Sumbar tersebut memilih PSS Sleman sebagai lawan tanding, karena bertepatan Training Centre (TC) Timnas U-19 di Kampus UNY Sleman Yogyakarta.

Indra Sjafri juga mengemukakan alasan lain, yakni atmosfer suporter PSS Sleman ketika berlaga di Stadion Maguwoharjo menjadi latihan mental bertanding bagi para pemainnya. Ia berharap hal ini memberikan kontribusi positif bagi para pemainnya jelang turnamen Piala AFF U-19 September mendatang.

Kesempatan berlaga kontra Timnas U19 di ajang uji coba juga diapresiasi positif coach Freddy Muli. Ia menjelaskan, laga ini penting bagi para pemain mudanya untuk menambah jam terbang bermain, dan menjaga mental bertanding serta jiwa kompetisi internal di PSS Sleman.

Laga uji coba menghadapi Timnas U19 seluruhnya diselenggarakan oleh Panpel PSS Sleman dan pemasukan tiket masuk untuk PSS Sleman. Harga tiket PSS Sleman menghadapi Timnas U19 adalah 25 ribu, 40 ribu, dan 60 ribu. 

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?