Wednesday 9 August 2017

PSIM Jogja kalahkan Madiun Putra 2-1



PSIM Jogja sukses mengalahkan tamunya, Madiun Putra, dengan skor 2-1, dalam lanjutan pekan ke 11 Liga 2 Indonesia 2017, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu sore (9/8/17).

Situs psim.id melaporkan, kedua gol kemenangan Laskar Mataram masing-masing disarangkan oleh Krisna Adi dan Rangga Muslim.

PSIM Jogja langsung mengambil inisiatif serangan sejak peluit awal. Hasilnya, Krisna Adi berhasil mengkonversi umpan silang Riskal dan menjebol gawang Madiun Putra pada menit 21.

Berselang tujuh menit, Rangga Muslim berhasil menggandakan keunggulan Laskar Mataram menjadi 2-0. Gol sundulan Rangga, berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan Andi Kurniawan.

PSIM unggul dua gol hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, anak asuh Erwan Hendarwanto tak mengendurkan serangan. Namun, petaka bagi PSIM datang pada menit 70, setelah Raymond diganjar kartu merah oleh wasit.

Konsentrasi pemain PSIM yang belum pulih, berhasil dimanfaatkan skuat Madiun Putra. Sepakan placing yang dilepaskan Fikri Imawan pada menit 72, mengoyak gawang PSIM yang dikawal Ivan Febrianto.

Beruntung, hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tim tamu tetap gagal memaksimalkan keunggulan jumlah pemain. Skor 2 -1 untuk PSIM pun tak bergeser.

Dengan kemenangan ini, PSIM masih menduduki peringkat 3 klasemen sementara dengan raihan 17 poin,  terpaut 2 poin dari peringkat dua Martapura FC.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?