Friday 25 August 2017

Menpora : Timnas Indonesia jangan terprovokasi



Menpora Imam Nahrawi mengharapkan, pemain Timnas Indonesia agar dapat menjaga emosi, dan tidak terprovokasi oleh suporter ataupun para pemain dari Timnas Malaysia.

Harapan Menpora ini berkaitan menjelang digelarnya babak Semifinal Sea Games 2017, antara timnas Malaysia lawan timnas Indonesia, di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, pada hari Sabtu 26 Agustus 2017 Pk. 19.45 wib.

Menpora Imam Nahrawi percaya, jika Evan Dimas dkk akan mendapatkan tekanan ataupun provokasi dari pemain atau suporter tuan rumah, yang tentunya akan memadati stadion.

"Jangan emosi atau terpancing dengan bentuk provokasi lawan. Saya ingin pemain tidak mudah mendapatkan kartu, harus betul-betul mampu menjaga diri, perasaan, mental dan gangguan intimidasi dari tuan rumah," kata Menpora Imam Nahrawi seperti dilansir Kantor Berita Antara.

Ia menjelaskan, babak semifinal ini merupakan momentum yang tepat untuk bangkit dan merebut medali emas dari pesta olahraga terbesar Asia Tenggara.

Imam juga meminta para pemain jangan jumawa dengan keberhasilan maju ke babak semifinal. Menurutnya, Timnas masih membutuhkan fokus dan kerja keras demi meraih medali emas SEA Games 2017.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga meminta seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan dan doanya atas perjuangan timnas demi meraih prestasi terbaik.

"Ini (semifinal) merupakan momentum yang betul-betul harus dimanfaatkan. Kita harus melewati fase ini dan yang pasti kita harus mampu mengalahkan Malaysia," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?