Tuesday 11 April 2017

Prediksi Juventus vs Barcelona.



Sama-sama Optimis.

Babak perempat final Liga Champions musim 2016/2017, mulai digelar Rabu dinihari nanti (12/4/2017),  Juventus menjamu Barcelona, dan Borrusia Dortmund lawan AS Monaco.


Saat ini Juventus dalam kondisi siap melawan tim tangguh dari tanah Catalan, Barcelona. Salah satu pemain Juve, Paolo Dybala mengatakan, bahwa Tim Juventus sudah siap mengalahkan Barca di Juventus Stadium.

Juventus memiliki modal motivasi kuat untuk mengalahkan Barcelona. Saat ini Juventus berada di posisi teratas Liga serie A,  terpaut Enam poin dengan klub dibawahnya. Juventus juga menapakkan kakinya ke Babak Final Coppa Italia. Bahkan saat ini Juventus berada pada trend positif untuk meraih treble winner.

Kepada ESPN Dybala mengatakan, bahwa dirinya yakin dapat mengalahkan Barcelona, apalagi saat ini Barcelona mentalnya sedang down, setelah dikalahkan Malaga 2-0 pada lanjutan La Liga beberapa hari lalu.
"Saya dan tim dalam keadaan baik untuk melawan Barcelona. Mental kami juga sedang bagus, setelah menang lawan Chievo dan Sampdoria di serie A, serta maju ke Final Coppa Italia. Dan saya yakin dapat mengalahkan Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions" Ujar Paolo Dybala.

Juventus memang pernah kalah 3-1 lawan Barcelona di babak Final Liga Champions 2015. Namun ketika bermain di Juventus Stadium, Juventus tidak pernah kalah selama 21 pertandingan di Liga Eropa.

Namun demikian , Manager Juventus Massimiliano Allegri mengingatkan pada punggawa Juventus, agar tidak terlena dengan kemenangan. Sebab dengan kemenangan besar pun, belum tentu membawa Juventus maju ke babak semifinal. Hal ini dibuktikan dengan performa Barcelona, yang menakjubkan di babak sebelumnya.

Pada waktu itu, Barca kalah 4-0 lawan PSG di leg pertama. Namun pada leg kedua, Barca mampu membalikkan keadaan dan menyingkirkan PSG dengan aggregat 6-5.

Menghadapi Barcelona, Juve tidak diperkuat pemain sayap Marko Pjaca karena  menderira ligamen lutut. Sedangkan Barcelona kehilangan pemain di lini tengah Sergio Busquets, Arda Turan, Aleix Vidal dan Rafinha. Mereka terkena hukuman akumulasi kartu dan cedera.

Meskipun beberapa pemain inti cedera, Kiper Barca Marc Andre ter Stegen merasa optimis dapat mencuri point di kandang Juventus.  "Kami sudah merenungkan kesalahan kami di pertandingan terakhir, dan sekatang dengan energi positif menuju Turin!". Demikian cuitan Andre ter Stegen di akun twitternya.

Perkiraan Pemain
Juventus (4-3-2-1)
Buffon, Alex Sandro, Chielini, Bonuci, Alves, Pjanic, Kheidira, Mandzukic, Dybala, Cuadrado, Higuain.

Barcelona (4-3-3)
Ter-Stegen, Sergio Ramos, Pique, Umtiti, Jordi Alba, Rakitic, Mascherano, Iniesta, Messi, Suarez, Neymar.

Bursa Asian Handicap
Juventus-Barcelona 0:0.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?