Tuesday 11 April 2017

Prediksi Dortmund vs AS Monaco


(Foto : Aubameyang ingin bobol gawang Monaco)

Bagi Borussia Dortmund, menghadapi  babak perempat final Liga Champions bukan sesuatu yang menegangkan, karena Dortmund sendiri pernah merebut titel Jawara Liga Champions. Tapi kali ini yang dihadapi bukan tim sembarangan, AS Monaco. Dengan penuh keyakinan, AS Monaco datang ke Stadion Signal Iduna Park untuk menantang Borussia Dortmund, pada hari Rabu dinihari (12/4/2017).

Di Bundesliga, saat ini Dortmund berada di posisi Empat. Agak kesulitan untuk menuju posisi teratas. Tapi Dortmund juga memiliki kesempatan menggapai treble winner, meski agak berat. Ya, DFB Pokal juga menjadi incaran Dortmund, meski harus bersaing dengan tim kuat Bayern Muenchen.

Menghadapi Monaco, kekuatan Dortmund terreduksi, setelah beberapa pemain pilar mengalami cedera. Mereka yang  diragukan tampil antara lain, Julian Weigl, Shinji Kagawa, Erik Durm dan Andre Schurrle.

Bagaimana dengan AS Monaco ?

Monaco cukup mengejutkan di Liga Champions kali ini. Manchester City berhasil disingkirkan. Kejutan akan coba ditampilkan lagi kala menantang tuan rumah Borussia Dortmund. Pemain kunci Kylian Mbappe tetap menjadi andalan untuk menggedor pertahanan Dortmund. Sayangnya, Beberapa pemain Monaco tidak bisa main dengan alasan sanksi dan cedera, seperti Tiemoue Bakayoko, Djibril Sidibe.

Perkiraan Pemain.
Dortmund (4-1-4-1)
Buerki, Schmeizer, Bartra, Sokratis, Pszcze, Welgi, Dembele, Guereiro, Castro, Puliatic, Aubameyang.

Monaco (4-4-2)
Subasic, Raggi, Gilk, Jemerson, Mendy, Silva, Fabinho, Moutinho, Lemar, Mbappe, Falcao.

Bursa Asian Handicap.
Dortmund-Monaco 0:1.


No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?