Saturday 22 April 2017

Hasil Liga 1 : Persib Bandung masih suka Imbang.



Sudah unggul 2-0  hingga menit 51, Persib Bandung gagal membawa poin penuh ketika bertanding lawan PS TNI  di Stadion Pakansari Bogor malam ini (22/4/2017).
Persib kehilangan fokus menjaga para pemain depan PS TNI, sehingga kemasukan dua gol. Skor berakhir 2-2.

Pertandingan yang disaksikan puluhan ribu penonton, dan mayoritas Bobotoh dari Bandung, berjalan dalam tempo cepat. Anak-anak muda dari PS TNI mampu meladeni teknik permainan yang diperagakan Atep dkk.

Gol pembuka untuk Persib Bandung diciptakan Marquee Player Michael Essien pada menit 49'. Gol bermula dari tendangan penjuru yang diambil Kim Kurniawan. Bola lambung di depan gawang PS TNI ditanduk dengan keras oleh Michael Essien. Gol 1-0 untuk Persib.

Hanya berjarak dua menit, Persib Bandung menambah sebiji gol lagi dari il capitano Persib, Atep. Sebuah umpan manis dari pemain Muda Billy Keraf, berhasil dilesakkan Atep dan berbuah gol. Skor 2-0 untuk Persib.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan pertandingan, Pemain Persib mulai kehilangan fokus. Mereka mengira, Persib akan meraih kemenangan.  Melalui sebuah kerjasama yang cepat  dan apik, Erwin Ramdani berhasil membuat gol untuk PS TNI pada menit ke 86. Skor 2-1, Persib masih unggul.

Usaha keras dari para pemain PS TNI membuahkan hasil. Pada menit ke 89, Gustur Cahyo Putro menjebol gawang Persib yang dijaga Made Wirawan. Skor pun jadi imbang, 2-2.

Dari hasil ini, PS TNI dan Persib sama-sama memperoleh nilai 2. Karena sama-sama bermain imbang pada pertandingan sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?