Saturday 1 April 2017

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace




Jarak antara Chelsea dan juara Liga Primer Inggris tinggal berjarak tujuh kemenangan lagi. Itu artinya, Chelsea dipastikan bakal terus tancap gas agar cepat sampai tujuan. Rintangan terdekat The Blues bakal berwujud dalam sebuah partai derby London melawan Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2027) malam WIB.

Menengok klasemen sementara Liga Primer, Palace di atas kertas adalah lawan yang cukup mudah bagi Chelsea. Duduk di posisi ke-16, The Eagles adalah tim yang tengah fokus untuk keluar dari ancaman zona degradasi.

Meski demikian, Chelsea pantang menganggap remeh rival sekotanya itu. Pasalnya, Sam Allardyce dan pasukannya tengah dalam performa apik. Dalam tiga partai liga terakhir, mereka mampu meraih tiga kemenangan beruntun tanpa kebobolan satu gol pun.

Manajer Antonio Conte menyadari bahwa Palace bisa menghadirkan kesulitan bagi timnya, seperti yang mereka alami sendiri di Selhurst Park pada Desember lalu di mana Chelsea harus menang dengan susah payah 1-0.

“Saya masih ingat laga terakhir melawan Palace. Kami pantas menang, tetapi juga menderita. Mereka memiliki banyak pemain hebat seperti [Christian] Benteke, [Wilfried] Zaha, [Andros] Townsend, [Yohan] Cabaye, [Jason] Puncheon,” kata Conte dalam jumpa pers.

“Saya tidak tahu mengapa mereka bisa berada di posisi sekarang ini. Ini adalah sesuatu yang sangat aneh. Hal seperti itu bisa terjadi, termasuk sebuah tim yang memiliki banyak pemain top. Ini seperti yang dialami Chelsea di musim lalu,” terang Conte seperti dilansir Goal.com.

Dengan catatan clean sheet di tiga laga sebelumnya, Palace bisa membuat lini depan Chelsea frustrasi. Terlebih, Chelsea harus kehilangan juru gedor andalannya, Eden Hazard, yang mengalami cedera betis saat membela Belgia dalam jeda internasional. Hazard juga diragukan fit pada saat melawan Manchester City tengah pekan besok.

Kondisi Thibaut Courtois turut dipertanyakan setelah sang kiper mengeluhkan masalah pada pinggulnya dalam laga persahabatan melawan Rusia. Selain Hazard dan Courtois, Conte tidak dipusingkan dengan absensi pemain.

Sementara Palace masih harus berurusan dengan daftar cedera mereka yang panjang, seperti yang dialami Pape Souare, Connor Wickham, hingga kapten Scott Dann. Beruntung Patrick van Aanholt dan Mathieu Flamini diperkirakan sudah pulih dan siap tempur menghadapi Chelsea.


PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

Crystal Palace (4-2-3-1): Hennessey; Ward, Tomkins, Sakho, Schlupp; Cabaye, Milivojevic; Zaha, Puncheon, Townsend; Benteke.

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Willian, Costa, Pedro. (Sumber : Goal.com)

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?