Tuesday 18 April 2017

PSS Sleman, Siap Balas di Pembukaan Liga 2.




Pembukaan Kompetisi Sepakbola Liga 2 musim 2017, dipastikan tidak kalah dengan Liga 1. Setelah Liga 1 resmi bergulir 15 April 2017, kini giliran Liga 2 yang pembukaannya resmi dimulai Rabu 19 April 2017.

Adalah tuan  rumah PSS Sleman yang menjamu PSCS Cilacap di Stadion Maguwoharjo Sleman, dalam pembukaan Liga 2. Pembukaan dilakukan Rabu 19 April 2017 Pk.18.30 wib (Live TV One)

Dua musuh bebuyutan ini akan menunjukkan, siapakah tim yang betul-betul layak promosi ke Liga 1 musim depan. Pada Babak final ISC-B (Indonesia Soccer Championship-B) tahun 2016 lalu, PSCS mengalahkan PSS Sleman dengan skor 4-3, sekaligus meraih Juara.
"Kami  pada posisi yakin dapat mencuri poin, meski bermain di kandangnya PSS Sleman " kata Pelatih PSCS Gatot Barnowo, seperti dilansir media lokal.

Dengan modal Juara ISC-B, PSCS punya motivasi tinggi untuk mengalahkan tuan rumah PSS Sleman. Sementara itu PSS Sleman juga punya movitasi tinggi bertanding di kandang sendiri. PSS Sleman akan melakukan balas dendam, karena sakit hati dikalahkan PSCS dipartai puncak ISC-B musim lalu.
"Kami masih penasaran, tapi kali ini kami akan mengalahkan PSCS Cilacap" ujar Asisten Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro.

Balas dendam bertensi tinggi sudah pasti akan tersaji pada laga pembuka Liga 2.

Motivasi PSS Sleman semakin bulat, dengan dukungan Suporter Sleman Fans (Slemania dan Brigata Curva Sud) yang selalu menyuguhkan Koreografi modern dan indah.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?