Sunday 23 April 2017

Sisi Lain Real Madrid vs Barcelona




Bigmatch El Clasico Real Madrid vs Barcelona, selalu menarik perhatian khalayak penggila bola sejagat raya. Untuk kesekian kalinya, Real Madrid akan melawan musuh bebuyutan Barcelona dalam lanjutan La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu Senin 24/4/2017 Pk. 01.45.

Inilah sisi lain Real Madrid vs Barceona :
1. Jelang El Clasico, Real Madrid dan Barcelona sama-sama memenangi empat dari lima laga terakhirnya. Rekor Real Madrid di lima laga terakhirnya adalah empat kali menang, sekali seri. Sedangkan Barca, empat kali menang sekali kalah.

2. Barca selalu mencetak  gol dalam 22 laga terakhirnya di semua ajang menghadapi Real Madrid. Rekor itu menjadi catatan terbaik Barca sepanjang sejarah El Clasico.

3. Lionel Messi merupakan pencetak gol  teranyak El Clasico. Dari 21 kali bermain, Messi mampu mencetak 21 gol. Artinya, per laga dia mampu mencetak rata-rata satu gol.

4. Real sulit dikalahkan di Santiago Bernabeu saat El Clasico. Dalam enam duel terakhir, Real mencatat tiga kemenangan dan sekali imbang.

5. Real Madrid dan Barcelona sudah 173 kali bertemu. Real Madrid menang 72 kali, Barcelona menang 68, dan 33 laga sisanya berakhir seri.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?