Saturday 1 April 2017

Lionel Messi tak lagi memperkuat Argentina selamanya ?




Kiper Timnas Argentina Mariano Andujar khawatir, Lionel Messi bisa benar-benar pensiun di Albiceleste setelah diskors empat laga oleh FIFA.

Kiper Timnas Argentina Mariano Andujar yakin Lionel Messi amat terpukul atas sanksi dari FIFA. Bintang Barcelona itu diskors empat laga internasional lantaran insiden sumpah serapahnya terhadap asisten wasit Mario de Gasse.

Rekam setim Messi itu pun khawatir, Argentina bakal kembali kehilangan Messi selamanya di skuat Albiceleste. 


Andujar menilai, bukan tidak mungkin kali ini Messi bakal sungguhan pensiun setelah kembali ke skuat usai menyatakan pensiun pascakekalahan Argentina dari Chile di final Copa America Centenario 2016. Messi sebelumnya memutuskan balik ke Timnas Argentina setelah dibujuk sejumlah pemain dan pelatih Edgardo Bauza.

Namun, kali ini penjaga gawang Estudiantes itu benar-benar mencemaskan kemungkinan Messi ogah kembali lagi ke skuat lantaran tak ada apresiasi dari para pendukung Timnas Argentina.

"Sejujurnya saya tidak yakin Leo (Messi) akan mengganggu lagi untuk kembali, tapi ia mencintai bermain bersama tim nasional," terang Andujar seperti dilansir CNN Indonesia.

"Namun, ia tak akan mengganggu lagi. Kenapa dia akan kembali? Agar mereka (para pendukung Argentina) bisa menyorakinya lagi? Kenpa Anda harus mengganggunya?"

Bukan hanya sanksi yang ditanggungnya, Messi dinilai Andujar amat terbeban dengan kritikan berlebihan para fan Timnas Argentina.

"Tak ada yang mengapresiasinya. Semua orang berkata: 'Kenapa ia bermain di Argentina tak sebaik di Barcelona?' Mereka menyalahkannya tak mau merasa terganggu," ucap Andujar.

"Ia pernah berkata untuk tak akan bermain lagi (di skuat Argentina). Kemudian mereka (para fan) mengibarkan spanduk pada 9 Juli untuk memintanya kembali. Anda tak menghargainya sampai benar-benar kehilangannya."

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?