Saturday 29 July 2017

PSS Sleman dihukum empat laga tanpa suporter.


Komisi Disiplin PSSI secara resmi menjatuhkan sanksi kepada PSS Sleman berupa larangan bagi suporter PSS memasuki stadion sebanyak 4 (empat) kali pertandingan. Dalam surat keputusan tersebut dijelaskan laga yang tidak boleh dihadiri suporter PSS adalah laga Persip Pekalongan vs PSS Sleman tanggal (02/08/2017), PSS Sleman vs Persibat Batang (09/08), PSS Sleman vs Persijap Jepara (17/08) dan PSGC Ciamis vs PSS Sleman (25/08).

Keputusan tersebut merujuk pada pelanggaran terhadap pasal 67 ayat 3 Kode Disiplin PSSI. Dalam keputusannya Komisi Disiplin memutuskan berdasarkan laporan insiden yang terjadi di Temanggung paska laga tandang menghadapi Persibas Banyumas di Purwokerto.

Menanggapi surat keputusan komdis, PSS Sleman akan langsung mengajukan banding. "Ya, sedang kita siapkan banding", kata Drs. Rumadi, Direktur Operasional PSS Sleman.

Apapun hasil dari banding nantinya diharapkan sanksi ini dapat menjadi pelajaran bagi suporter PSS Sleman. Agar ke depannya lebih dewasa dalam bersikap dan tidak mudah terprovokasi.
(Sumber : pss-sleman.co.id)

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?