Wednesday 3 May 2017

Paolo Dybala berharap Juventus Juara Liga Champions.



Nama Paolo Dybala kian moncer bersama Juventus. Tak ayal klub-klub besar Eropa ramai-ramai mengincarnya. Aksi Dybala akan makin terlihat ketika  membela Juventus  lawan tuan rumah AS Monaco, dibabak semifinal Leg 1 Liga Champions musim 2016/2017.  Kepada UEFA.com, Dybala  berbicara banyak hal, tentang AS Monaco yang jadi lawannya, gaya permainannya, tentang selebrasi ‘Dybala Mask’, dan tentang Ronaldinho pemain favoritnya, dll.

Bagaimana pendapatmu tentang tentang AS Monaco ?

Monaco berada di puncak klasemen liga domestik, dan mereka melakukannya dengan sangat baik. Mereka adalah tim yang tangguh, mereka kuat dan mereka memiliki beberapa pemain yang benar-benar bagus. Begitu juga kami, jadi pasti akan menjadi tontonan yang seru. Kami  melihat bahwa AS Monaco  bertipikal menyerang,  dan  telah mencetak banyak gol. Namun demikian,  kami tetap memiliki ruang untuk mengalahkannya.

Bagaimana  Gaya Permainanmu yang sebenarnya ?

Saya mencoba menjadi pemain yang cerdas dan memikirkan apa yang akan saya lakukan sebelumnya, karena Anda tidak mendapatkan banyak waktu pada bola. Saat ini sepak bola serba cepat, dan Anda harus selalu aktif setiap saat. Saya mencoba menganalisis permainan, melihat bagaimana tim lawan dan pemain beroperasi, dan memanfaatkan sebaik mungkin kemampuan saya, terutama kaki kiri saya, yang mungkin merupakan aset terbesar saya. Saya hanya melihat untuk melakukan yang terbaik untuk membantu rekan satu tim saya.

Apa sih arti selebrasi ‘Dybala Mask’ buat anda ?

Sejak awal tahun 2017 ini, saya memutuskan untuk merayakan sebuah perayaan baru dengan tahun baru dan saya mulai memikirkan gagasan. Suatu hari, 'Dybala Mask'  menjadi ide saya ketika  usai mencetak gol. Arti ‘Dybala Mask’   memiliki arti penting bagi saya,  dan ini membuat saya sedikit beruntung.  Sejak pertama kali melakukan selebrasi ini, segala sesuatu senantiasa berjalan dengan sangat baik. Dan setiap orang juga bebas memilih  melakukan selebrasi dengan cara mereka sendiri.

Mengapa Ronaldinho menjadi pemain favoritmu ?

Ronaldinho adalah salah satu pemain favorit saya. Saat saya tumbuh dewasa, dia pernah berbicara kepada saya,  bahwa  bermain bola harus dengan rasa senang. Tersenyum  di wajah adalah salah satu wujud kongkritnya.

Pelatih dan pemain Eropa terkadang tidak melihat sepak bola seperti yang dilakukan orang Amerika Selatan. Kami menikmati permainan, tertawa banyak, menari dan sebagainya. Saya selalu berusaha bersenang-senang dan menikmati apa yang saya lakukan di lapangan. Itulah pola pikir saya.

Bagaimana prospek memenangkan Liga Champions ?

Ini bisa jadi tahun kami,  kami melakukannya dengan sangat baik di semua kompetisi yang sedang kami hadapi. Tidak akan mudah karena ada tiga tim lain yang seperti kami, yaitu ingin memenangkannya setiap pertandingan. Kami   tentu berambisi  untuk memenangkan setiap pertandingan dan  meraih satu tujuan, yaitu juara.

Ini akan menjadi hadiah yang benar-benar pantas bagi banyak pemain,  yang telah lama berada di Juventus, dan  telah melakukan banyak hal selama bertahun-tahun, mulai dari Gianluigi Buffon hingga Claudio Marchisio, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini. Mereka belum bisa mengangkat trofi, dan saya pikir mereka benar-benar layak untuk mengangkat trofi. Trofi Liga Champions.


No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?