Tuesday 9 May 2017

Kylian Mbappe Jadi Rebutan Klub Elit Liga Eropa.



Penggila bola  sejagat, kini sedang menaruh perhatian  penuh Big match semifinal Leg 2 Liga Champions  antara  Juventus  vs  AS Monaco, 10/5/2017. Ada satu sosok yang mencuri perhatian  para manajer top elit Liga Eropa pada laga itu, siapa lagi kalau bukan Kylian Mbappe.

 Kylian Mbappe, saat ini umurnya baru 18 tahun. Tidak peduli apakah AS Monaco  maju ke final atau tidak, klub-klub besar Eropa  sedang berburu tanda tangan Kylian Mbappe.
Dua klub besar yang terang-terangan  tertarik Kylian Mbappe adalah Arsenal dan Manchester United. Kylian Mbappe secara terus terang juga mengakui sedang dilirik dua klub  Inggris,  Arsenal atau Manchester United. Keinginan pindah dari Monaco juga makin besar.  Menurut Metro.co.uk.  Kylian Mbappe telah membuka rencana   untuk pindah dari Monaco, di jendela transfer musim panas.

Kylian Mbappe  telah menjadi pemain kunci bagi Monaco musim ini. Mbappe sudah  mencetak 24 gol di semua kompetisi.  Laporan menunjukkan,  Arsenal siap untuk menghabiskan £ 85 juta  demi memboyong Mbappe musim panas ini . Manchester United  dan Real Madrid juga  mengincar  pemain  muda tersebut.

Meski demikian Mbappe  tidak ingin terganggu  segala macam spekulasi tersebut. Mbappe tetap konsentrasi untuk menghabiskan waktu di AS Monaco "Saya ingin memenangkan liga dengan tim saya dan saya tidak ingin ada gangguan soal masa depan saya .Itu rencanaku dari sekarang sampai akhir musim. Setelah itu, saya punya waktu dua setengah bulan untuk memutuskan di mana masa depan saya berada” kata Kylian Mbape.

Disisi lain Kylian MBappe tidak berminat  untuk bermain di Old Traford. Media  Skysports mengabarkan, Kylian Mbappe tidak berminat  ke Manchester United. Alasannya sederhana saja, Mbappe tidak cocok dengan gaya permainan yang diterapkan Jose Mourinho di Manchester United.

Profil Kylian Mbappe
Nama lengkap               : Kylian Sanmi MbappĂ© Lottin
Tanggal / Tanggal Lahir : Bondy Prancis, 20 Desember 1998
Tinggi  Badan                : 178 cm
Posisi                            : Striker
Klub saat ini                  :Monaco
Nomor  Punggung         : 29

Karir  Junior :
2010-2013 :  Bondy
2011-2013 : INF Clairefontaine
2013-2015 : Monaco

Karir senior :
2015-2016 : Monaco II 12 main (4 gol)
2015 – sekarang : Monaco 37 (15)

Timnas Prancis :
2014-2015 : Timnas Prancis U-17. Main 2 kali  (0 gol)
2016 -  sekarang : Timnas Prancis U-19. Main  11 kali  (7 gol)
2017 – sekarang : Timnas Senior Prancis. Main  2 kali (0 gol)


No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?